ALARM MOTOR BIOPROTECT "NEW"

Alarm Motor BIOPROTECT merupakan produk terbaru yang diciptakan untuk keamanan kendaraan anda. Dengan Produksi alat dari teknologi Jepang mutu dan kwalitas benar-benar terjamin dan terbukti masyarakat indonesia puas menggunakannya.
Alarm Motor BIOPROTECT diciptakan untuk menambah kepercayaan ketenangan dan kenyamanan anda dalam berkendara dan memarkir kendaraan dimanapun anda berada.

Features Alarm Motor BIOPROTECT :

1. AUTO /MANUAL LOCK (mengunci secara Otomatis)
Dengan sistim ini, anda tidak perlu kuatir apakah Alarm telah diaktifkan atau belum karena begitu kunci kontak dimatikan, maka Alarm Sepeda motor BIOPROTECT langsung aktif, dan apabila ada orang jahat yang memutar kunci kontak mesin kendaraan tetap tidak bisa dihidupkan.


2. Parkir dimana saja lebih aman.
Dengan memasang Alarm Sepeda motor BIOPROTECT pada kendaraan anda maka sepeda motor anda menjadi lebih aman dibandingkan sebelumnya.

3. Mudah pemasangannya.
Pemasangan Alarm Sepeda motor BIOPROTECT dilengkapi dengan prosedur pemasangan dan Tabel warna kabel semua jenis sepeda motor.

4. Anti kunci Palsu/ kunci T.
Dalam kasus terjadi pengrusakan kunci kontak dengan berbagai macam cara. Kunci palsu/ kunci T tidak akan bisa menghidupkan mesin Motor

5. Tidak membuat AKI tekor.
Alarm Sepeda motor BIOPROTECT mempunyai cara kerja yang cukup canggih. Prinsip kerja dari alat ini adalah mengikuti kondisi motor, ketika motor dimatikan maka Alarm tidak membutuhkan tenaga dari batterai. Walaupun Alarm tidak membutuhkan tenaga dari batterai sistem kerja alarm tetap mengamankan motor anda.Alarm hanya membutuhkan tenaga kalau motor dalam keadaan hidup.

6. Tidak merusak pengkabelan Motor
Pemasangan Alarm motor BIOPROTECT tidak merusak pengkabelan standart motor.Ketika dipasang alarm ini pengkabelan masih utuh seperti semula.

7. Tahan Panas
Pemakain meskipun motor dalam perjalanan jauh atau dibawah terik matahari tidak akan merusak Alarm BIOPROTECT.

8. Tahan Air
Ketika motor dalam keadaan dicuci atau kehujanan diperjalanan tidak akan merusak Alarm BIOPROTECT.


PEMBELIAN DIATAS 20 UNIT BEBAS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA


 
OTOMOTIF SOLUTION | PENGHEMAT BBM | XPOWER | PENGIRIT MOBIL MOTOR | HEMAT BBM | 2012