Cara Menghemat BBM 2011

Menghemat bahan bakar mesin atau BBM sangat diperlukan, apalagi disaat sekarang ini harga-harga segala produk naik drastis. Kenaikan harga BBM yang signifikan membuat orang mencari celah untuk mengatasi hal ini. Kali ini xpower-ionizer.com akan berikan informasi seputar tips cara menghemat BBM dan juga menyelamatkan lingkungan ini. Semoga saja jurus ini ampuh buat anda dan melengkapi postingan tips cara merawat mobil.

Inilah bagian-bagian dalam mempersiapkan kendaraan tersebut:

Lakukan pemeriksaan tekanan angin ban secara rutin, minimal satu bulan sekali. Sesuaikan dengan beban yang akan diangkut.
Lepas aksesori yang mengganggu aerodinamika. Contohnya, rak atap dan rak sepeda. Kelengkapan ini dapat mengurangi nilai aerodinamika hingga 60 persen. Tanpa rak tersebut, pengemudi dapat menghemat konsumsi bahan bakar mobil hingga 10 persen.
Kurangi beban tak perlu di dalam kabin dan bagasi. Ada kebiasaan bahwa pemilik terkadang membiarkan barang-barang yang jarang diperlukan untuk tetap berada di mobil. Semisal, kotak perkakas, kotak minuman, atau perlengkapan pribadi. Bila semua itu disingkirkan, maka bahan bakar bisa dihemat hingga 3 persen.
Jangan gunakan fitur elektronik yang tidak diperlukan. Sebagai contoh, di negara tropis seperti Indonesia, kursi dengan pemanas jelas sebuah pemborosan. Penyejuk kabin (AC) jika memang tak diperlukan dapat mengurangi beban mesin mobil, atau pilih mode pendinginan yang paling ringan.

TIPS yang tidak kalah penting adalah MENGGUNAKAN ALAT PENGHEMAT BBM ‘XPOWER’ - Xpower Fuel Saver

karena dengan XPOWER dapat mengubah molekul BBM maupun BBG menjadi Ion bermuatan positip yang mampu menyerap Oxygeen bermuatan negatip dalam keseimbangan Sehingga di Ruang Bakar Mesin TERJADI PEMBAKARAN SEMPURNA, hasilnya dapat MENINGKATKAN PERFORMANCE MESIN dengan pencapaian torsi maximum pada putaran rendah dan MENGURANGI POLUSI GAS BUANG serta dapat meng-Hemat BBM hingga mencapai 10– 40 %, untuk BBG hingga mencapai 20– 50 %.

Silahkan lihat info lengkap di otosolution.blogpsot.com Atau Call
Bpk Dhika , HP. 081249212134
(Telkomsel)
, 0331-3644954 (Flexi) UNTUK Info dan PEMESANAN XPOWER

 
OTOMOTIF SOLUTION | PENGHEMAT BBM | XPOWER | PENGIRIT MOBIL MOTOR | HEMAT BBM | 2012